Sebagai pintu masuk utama kota kota besar Indonesia, bandara merupakan tempat yang efektif untuk menangkap prospek pengguna produk- produk anda. Dengan lalu-lintas penumpang yang tinggi dan selalu meningkat setiap tahunnya, maka penayangan iklan serta promosi produk melalui ratusan media iklan kami di bandara akan menangkap perhatian pengunjung bandara, khususnya penumpang pesawat- pesawat.

Dari data-data yang dikeluarkan oleh pengelola bandara, jumlah maskapai penerbangan bertambah sangat pesat selama tiga tahun terakhir, dengan harga tiket yang semakin terjangkau, bahkan mengalahkan moda transportasi lain seperti bus, kapal laut, dan kereta api. Dengan puluhan ribu orang melakukan penerbangan setiap harinya, dan dengan banyaknya jumlah media kami yang tersebar di lokasi-lokasi strategis terminal bandara, maka probabilitas terlihatnya iklan promosi akan semakin tinggi.

Media iklan yang kami desain secara khusus akan memberikan citra yang sangat modern dan inovatif sehingga brand awarness dari produk- produk yang ditayangkan dapat tersimpan dalam ingatan mereka yang pernah melihatnya. Program siaran yang kami desain secara khusus akan memberikan informasi yang dibutuhkan para penumpang secara seketika. Keunikan-keunikan tersebut akan meningkatkan efektifitas penayangan iklan melalui media ini.

Dengan konsep media iklan terintegrasi, kami telah memasang media-media inovatif di bandara- bandara utama di Indonesia berupa ratusan pesawat televisi dengan pola program yang dapat disesuaikan dengan keinginan para pelanggan. Disamping itu kami juga memiliki neonbox yang didesain sangat inovatif di lokasi- lokasi yang pasti dilalui penumpang.

LOKASI MEDIA KAMI

beberapa keuntungan yang kami tawarkan:

Program Airporteve adalah siaran in-house yang terprogram dengan channel terkunci, sehingga tidak
dapat diganti ke channel lain.

Lokasi serta jumlah TV yang tersebar di seluruh area bandara, memastikan tayangan iklan akan terlihat
oleh pengguna jasa bandara.

Pengguna transportasi udara SES A, B, C+, didominasi oleh para decision makers, baik di tingkat pemerintahan,
pelaku usaha serta investor yang menjadi target yang sangat potensial.

Jumlah penumpang pesawat terus mengalami kenaikan yang signifikan* setiap tahun, menjadikan
bandara sebagai tempat promosi yang sangat tepat.

Penentuan jenis program & jumlah tayangan yang fleksibel dapat disesuaikan dengan kebutuhan
pemasang iklan.